HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 34.203.225.78
Pengunjung : 371.631






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



Pendistribusian seragam dari Diknas Pendidikan Kota

Jumat; 05 January 2018 [Admin, SMP TARAKANITA MAGELANG] - Berita Umum

Kamis, 4 Januari 2018, SMP Tarakanita membagikan seragam yang diterima dari Diknas Pendidikan Kota Magelang.
Adapun seragam ini secara khusus hanya diberikan kepada kelas 7, sedangkan kelas 8 dan 9 tidak tercover dalam program Pemerintah Kota. Dan semoga program ini tetap berlanjut terus.
Adapun seragam yang diberikan adalah seragam OSIS, seragam Pramuka dan sepatu hitam.
Program ini sebenarnya sangat membantu terutama bagi para siswa yang tidak mampu. tetapi sayangnya pendistribusian seragam ini sedikit terlambat. Sehingga banyak siswa yang sudah terlanjur membeli sendiri seragam sekolahnya, sehingga bantuan yang diharapkan dapat meringankan menjadi terkesan mubasir dan kurang membantu.

Selain itu, ternyata seragam bantuan yang diberikan untuk masing-masing siswa yang notabene berbeda-beda sekolah dan berbeda-beda tata tertibnya, diberi model seragam yang sama. Sehingga untuk sekolah yang tidak sesuai dengan model seragam tersebut maka harus memvermak seragam atau bahkan tidak memakainya, karena memang tidak sesuai dengan tata tertib. Sebagai contoh; SMP Tarakanita yang menggunakan celana pendek untuk seragam OSIS, ternyata diberi celana panjang, itupun dengan ukuran yang tidak sesuai.

Pada akhirnya masing-masing sekolah hanya pasrah menerima bantuan tersebut dan mensyukurinya, masalah dipakai atau tidak, diserahkan kepada kebijakan sekolah masing-masing. (eko agus s)







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :