HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.198.170.159
Pengunjung : 352.232






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



Peringatan Jubille di Stece 1 Jogyakarta (sebuah refleksi)

Senin; 04 December 2017 [Admin, SMP TARAKANITA MAGELANG] - Berita Umum

Sabtu, 25 November 2017 perwakilan dari SMP Tarakanita Magelang sejumlah 20 orang berangkat ke Jogjakarta unyuk mengikuti peringatan 100 tahun suster-suster CB berkarya di  Indonesia.

20 orang tersebut terdiri dari 10 orang pengurus OSIS, 9 orang DKP dan 1 pendamping. Acara dilaksanakan dengan sangat meriah di halaman SMA Stece 1, Jl. Sabirin no. 1-3 Yogyakarta.  Peserta berangkat dari SMA Tarakanita Magelang, pukul 05.30 bersama-sama dengan perwakilan dari SD, SMP Pendowo Ngablak, AMA dan SMK Pius X, dengan menggunakan 3 bus.

Sesampainya di SMA Stece 1, kami disambut oleh para suster dan guru. Kemudian kami diberi ‘pin’ dan callcard. Setelah itu kami diajak berkumpul di aula untuk berkenalan. Setelah semua berkumpul kami diajak untuk pergi ke lapangan untuk malaksanakan kegiatan senam bersama dengan peserta lainnya. Senam dilaksanakan dengan meriah, dipimpin oleh 3 instruktur senam. Walaupun cuaca gerimis, seluruh peserta melaksanakan senam dengan semangat.

Selesai senam, kami diajak berkumpul kembali di aula. Kami diberi bubur kacang ijo yang hangat dan lezat. Setelah itu, ada bebrapa tim narasumber dari RS. Pantirapih yang mepraktekkan cara mencuci tangan yang benar. Kami juga diajak menyanyi jingle Jubile 100 tahun suster-suster CB. Kemudian kami mendengarkan talkshow yang berjudul “ dengan membangun Budaya Kasih dan Belarasa, kita Cegah Tindak Kekerasan”. Banyak pelajaran yang dapat kita ambil dari talkshow tersebut. Setelah tlkshow selesai, kira-kira pukul 11.00 kita diberi makan siang. Kemudian kami diajak menandatangani ikrar pemuda. Setelah itu kami berfoto bersama di alua dan lapangan SMA Stela duce 2. Kemudian kami makan siang dan pulang kembali ke Magelang.

Selamat bertemu lagi teman-teman. Tetap semangat ‘Satu hati, satu semangat Tarakanita yess’ (Alda, IX D. #Ketua OSIS SMP Tarakanita)







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :